Berkunjung ke Object Wisata Anak di Bandung : Dapat Menaikkan Pengetahuan Anak

Pages

rafting bandung gravity adventure

Berkunjung ke Object Wisata Anak di Bandung : Dapat Menaikkan Pengetahuan Anak

Mengajak anak liburan berbarengan keluarga ke beberapa tempat dengan paket wisata bandung murah yang menarik serta mendidik adalah satu kebahagiaan sendiri. Tak ada kelirunya beberapa orangtua untuk mengajak buah hatinya bertandang ke kota Bandung.

Kota yang di kenal dengan julukan Kota Kembang ini bukan sekedar memiliki object wisata alam spesial untuk orang dewasa, tetapi beragam object wisata anak di Bandung juga ada.

Maksud didirikan tempat seperti itu yaitu untuk memberi pengalaman serta pengetahuan sendiri untuk anak yang nanti bakal sangatlah bernilai untuk pertumbuhannya.

Di bawah ini informasi wisata di bandung bakal sedikit menshare tentang object wisata anak di Bandung yang sangatlah menarik untuk dikunjungi, serta sayang ditinggalkan demikian saja, bila Anda berbarengan anak Anda berkunjung ke bandung.

Jendela Alam, Object Wisata Anak di Bandung yang Mendidik

Tempat Jendela Alam yakni di jalan Sersan Bajuri Km. 4, 5 Ledeng, Lembang, Bandung. Tempat yang memiliki konsep “Kembali Ke Alam” ini sediakan beragam sarana yang berperan sebagai fasilitas belajar untuk anak.

Termasuk juga dalam Jendela Alam yakni ada peternakan serta perkebunan di daerah pegunungan. Di ruang peternakan, anak bakal dihadapkan segera dengan hewan-hewan seperti kuda, ayam, sapi, kambing, dsb.

Beragam langkah beternak juga di sampaikan pada anak sekalian anak bisa mempraktekkan dengan cara segera. Hmmm… suatu informasi wisata di bandung yang cukup menarik, bukanlah!

Bahkan juga, di areal perkebunan, buah-buahan seperti Strobery, Tomat, Ceri, ataupun yang lain, buah-buah itu bisa dipetik serta di nikmati dengan cara segera.

Untuk masuk ke sini, ticket masuk yang perlu dibayar cuma sebesar Rp 6. 000. Jendela Alam buka sehari-hari mulai jam 09. 00 sampai 16. 00. Baca juga, tempat wisata kolam renang bandung.

Museum Geologi Bandung, Object Wisata Anak di Bandung yang Murah


Museum Geologi termasuk juga dalam object wisata anak di Bandung lantaran di sini anak bisa tahu peristiwa-peristiwa utama yang terkait dengan histori, foto-foto, benda-benda bersejarah, serta yang lain.

Museum Geologi ini terdapat di Jalan Diponegoro no. 57 Bandung. Beragam kerangka binatang purba dapat juga diketemukan di sini serta umumnya dengan lihat benda-benda itu jadi anak bakal makin tertarik serta suka. Untuk masuk ke sini tak dibebani ticket masuk. Museum buka sehari-hari terkecuali hari Jum’at.

Mulai sejak awal awalilah beberapa orangtua untuk mengajak anak pergi ke beragam object wisata di Bandung. Seluruhnya object wisata anak di Bandung itu sangat menolong berikan pengalaman yang berarti untuk buah hati anda.

rafting bandung gravity adventure