Tempat Wisata Kolam Renang di Bandung

Pages

rafting bandung gravity adventure

Tempat Wisata Kolam Renang di Bandung

Kota Kembang, Bandung, mempunyai kelengkapan dalam sediakan obyek wisata murah di bandung. Disamping di masing-masing sisi daerah memiliki ikon-ikon sendiri baik itu Kawah, Curug, sampai Goa, jadi wisata renang di Bandung yang juga tidak bisa ditinggalkan.

Ada banyak obyek wisata renang di Bandung yang sudah memperoleh predikat paling baik di kelompok wisatawan. Apa sajakah tempat itu? Tersebut informasi wisata di bandung menyampaikan kabar

Kolam Renang Kekal Hotel Abadi Asri
Kolam renang Kekal Hotel Abadi Asri berlokasi di jalan Dr. Setiabudi No 287 B-C. Kolam renang ini sesungguhnya termasuk juga dalam sisi sarana yang disiapkan di Hotel Kekal Asri.

Kelebihan berwisata renang di Bandung bila bertempat di sini yaitu ada kolam air hangat. Disamping itu, kolam renang disini juga beratap hingga waktu panas juga akan tidak merasa. Kolam renang Kekal Hotel Kekal Asri ini sangatlah ramai waktu weekend.

Karang Setra Water Land
Karang Setra Water Land terdapat di daerah Sukajadi kota Bandung, salah satu wisata renang di Bandung ini senantiasa sukses menarik perhatian wisatawan intinya waktu libur tiba.

Disini seluruhnya sarana berbentuk permainan air ada dari mulai Waterboom, Kolam Pantai, serta Taman Air. Disamping itu dilengkapi juga dengan food court serta video game.

Dari pusat kota Bandung, wahana air inihanya berjarak seputar 6 km.. Lantaran dekat itu, jadi tidak sedikit pengunjung yang membanjiri tempat ini.

Water boom yang ada disini mempunyai ketinggian diatas 25 mtr.. Waktu naik ke atas prosotan jadi anda bakal di sajikan panorama mengagumkan. Panorama perbukitan yang hijau juga sebagai lapangan golf sangatlah terang terpampang.

Untuk nikmati wisata renang di Bandung tepatnya di KarangSetra Water Land ini pengunjung dibebani cost masuk Rp 20. 000 untuk orang dewasa. Tarif itu berlaku untuk hari umum.

Tarif yang cukup murah untuk sebua sarana yang bakal Anda dapatkan di Karang Setra Water Land ini. So, bisa dimaksud ini adalah salah satu obyek wisata irit di bandung.

Waktu hari libur tiba jadi pengunjung mesti bersiap-siap keluarkan dana yang lebih lantaran naik jadi Rp 25. 000, disamping mungkin saja mesti antri untuk beli ticket masuk lantaran banyak pengunjung.

Tetapi meskipun rame pengunjung, janganlah cemas kehabisan tempat, ya! Wisata kolam renang di Bandung rata-rata bisa menyimpan banyak pengunjung, termasuk juga Karang Setra ini yang bisa menyimpan sampai kian lebih 12. 000 orang.

So, selamat bersenang-senang serta nikmati obyek wisata kolam renang di bandung. Mudah-mudahan berlibur Anda di bandung terkesan
rafting bandung gravity adventure