Tempat Nongkrong di Lembang

Pages

rafting bandung gravity adventure

Tempat Nongkrong di Lembang

Lembang terbukti populer dengan tempatnya yang tetap alami. Saat hingga ke sana, kami langsung disambut oleh hawa pegunungan yang sejuk serta pemandangan alam yang bikin mata betah memandang.

Ini dirinya tempat wisatanya….
https://www.outboundgravity.com/2019/08/lokasi-outbound-di-lembang.html

Farmhouse Lembang

Tempat ini populer banget dengan Rumah Hobbit-nya. Terbukti, tempat nongkrong satu ini mempunyai nuansa peternakan gaya Eropa. Bangunannya cakep banget. Sejak dari tempat parkir saja, kami udah dapat gambar-gambaran sebab tatanannya udah keren. Tiket masuknya pun murah, hanya Rp20.000 per orang, mana tiketnya dapat dituker sama susu murni pula.

Farmhouse Lembang lumayan luas dengan pemecahan berbagai area. Ada rumah bergaya Eropa, taman bunga, air terjun mini, Rumah Hobbit, Kota Koboy, gift shop, kafe serta restoran, hingga gembok cinta. Lengkap serta semua tempat itu orisinil instagramable!

Gembok Cinta

Buat pasangan, jangan ngelewatin gembok cinta. Romantis gimana… gitu. Kalian serta pasangan dapat beli gembok dengan opsi warna di gift shop, harganya kurang lebih 25-30 ribuan. Tulis deh namamu serta pasangan, semakin pasang gemboknya di area yang dikelilingi psupaya khusus buat menyimpan gembok-gembok. Kuncinya dibuang ke sumur berisi ribuan kunci. Katanya sih, cinta pasangan tersebut bakalan abadi. Iya sih itu cuman seperti mitos aja, tapi seru juga ngeliat gembok bertuliskan nama kami serta dirinya terpasang di sana.

Saya sempat bayangin, gimana kalau justru tempat itu yang mempertemukan jodoh ya…. Nyari jodoh terbukti sulit, enggak kayak nyari tempat, soalnya tinggal pakai software pencarian tempat CariAja, hehe…https://leporello-opera-share.blogspot.com/
rafting bandung gravity adventure