Villa De Bloem di Situ Cileunca Pangalengan 100% Dijamin Asyik, Lho!

Pages

rafting bandung gravity adventure

Villa De Bloem di Situ Cileunca Pangalengan 100% Dijamin Asyik, Lho!

Villa De Bloem di Situ Cileunca Pangalengan, Alamat di Jl. Situ Cileunca, Pulosari, Pangalengan, Bandung, Jawa Barat 40378, Phone 0812-1472-3240, Cek Harga dan Pesan di sini Villa De Bloem Di Situ Cileunca Pangalengan 100% Dijamin Asyik, Lho!

Berikut rekomendasi villa di Situ Cileunca Pangalengan untuk menginap dengan view Situ Cileunca. Tempat bermalam di lokasi wisata Situ Cileunca, disamping mempunyai tujuan untuk menikmati indahnya pemandangan alam bandung selatan, juga dapat sekalian untuk bermain arung jeram di Sungai Palayangan bersama Gravity Adventure dengan seru.

Villa De Bloem di Situ Cileunca Pangalengan
Bagi Anda yang memiliki acara untuk gathering, referensi Villa dan Penginapan di Pangalengan Dekat Situ Cileunca ini menjadi rekomendasi banyak orang.

Pastinya sangat menyenangkan dan refresh bagi Anda yang sedang melakukan gathering, baik corporate atau individu, dan keluarga besar, bisa sekaligus menikmati serunya bermain arung jeram di Sungai Palayangan, bermain kano di Situ Cileunca, ngopi-ngopi di coffeshopnya, atau hanya sekedar bercengkrama menikmati keebersamaan bersam keluarga tercinta di tamannya.

Villa De Bloem Pangalengan, Di Samping Situ Cileunca Harga Sesuai Kantong, Strategis dengan Banyak Lokasi Wisata di Pangalengan

Lokasi Villa De Bloem terbilang villa di pangalengan dengan harga yang murah, strategis karena terletak tidak jauh dari sejumlah spot wisata populer di Pangalengan Bandung.

Ingin merasakan pemandangan kece atau mencoba arung jeram Situ Cileunca? Atau datang ke Sun Rise Point Cukul? Cukup 10 menit dari De Bloem Villa Pangalengan ini.

Villa De Bloem memiliki view yang romantis dan sangat indah. Dengan bentang alam berupa danau dan pemandangan matahari terbit di villa ini, menjadikan villa yang memiliki cottage dan konsep camping ground ini banyak diburu oleh traveller.

rafting bandung gravity adventure